Rabu, 02 April 2014

BERSEPAKAT ? ;D

Standard
Langit pagi ini sedikit bersahabat di kota medan, sejuk dan tak ada kata "gerah" pagi ini.
Hujan pagi, cukup indah melihat buliran-buliran kecilnya di kaca-kaca jendela rumah kami.
Mengajak mata yang sayup-sayup ini tidur lagi,
tampaknya harini ini cukup menenangkan untuk berkurung didalam rumah, bermalas-malasan diatas tempat tidur dan memejamkan mata untuk menikmati kebosanan akan cuaca panas pekan-pekan ini.

ohho..lagi-lagi, rintik hujan ini mengajakku bertamasya tentangmu sahabat. ada saja memori yang mengingtkanku tentang arti belajar darimu. atau tentang sederet kata yang melukiskan tentang kau dan aku. yaa kau dan aku yang tak pernah sama, terlihat sama karna ada saja yang mengalah, tapi lebih tepatnya terpaksa mengalah,,,

hahaha,, aku ingat kata "ya.ya.ya" sebagai kata kepasrahanmu atas sifat ngeyel yang tak ada obatnya itu,,hahaha ;D
dan aku masih ingat dibalik sikap tegarmu terlihat jelas kepolosan dan sikap manjamu,,
sungguh lucu buatku,,

;D
tak pernah sama, dan kau anggap aku sebagai sainganmu,
tak mau kalah dan selalu mematahkan apapun yang aku katakan,
tak pernah sama dan selalu ingin terlihat tegar dihadapan siapapun, termasuk dihadapanku. 
tak mau kalah, selalu ingin menjebak ke alur cara berfikirmu,
akhirnya jadi serba salah. tanpa konklusi yang jelas kita bersepakat,,

bersepakat?kau dan aku? ahh sudahlah,,sebab sekarang aku sedang Rindu padamu,
entahlah...
apakah kau masih bisa merindukanku,,

Sepenggal memori tentang sahabat, miss u ;D
#arfah 02042014


0 comments:

Posting Komentar