Minggu, 12 Februari 2012

Entah sejak kapan aku mencintai Hujan

Standard
Entah sejak kapan aku mencintai hujan,, begitu menikmati ketika bumi basah dengan cucuran air langit,,tanda 
keindahan dan kemakmuran.. aku senang karna bisa basah dan merasakan dinginnya,, menikmati setiap air yang membasahi wajahku tanpa hentinya,
payung yang dihadiahkan padaku entah kemana perginya sekarang,, aku lebih suka basah saat hujan turun,
masih ingat saat hujan besar kemarin,,
seorang pemuda tengah baya menanyaiku : "ga Basah mb?" padahal hujan lagi deras-derasnya dan dya tau pasti aku basah kuyup,,,
aku tertawa dan hanya mengatakan "aku bahagia"

di hujan yang begitu deras, ketika orang2 berlarian untuk mencari tempat berteduh,,
aku berjalan seperti tak terjadi apa-apa. berjalan dengan santainya tanpa takut aku akan flu nanti malam,,

"Dan Dialah yang meniupkan angin sebagai pembawa berita gembira sebelum kedatangan rahmat-Nya (hujan); hingga apabila angin itu telah membawa awan mendung, Kami halau ke suatu daerah yang tandus, lalu Kami turunkan hujan di daerah itu, maka Kami keluarkan dengan sebab hujan itu pelbagai macam buah-buahan. Seperti itulah Kami membangkitkan orang-orang yang telah mati, mudah-mudahan kamu mengambil pelajaran. QS Al- a'raaf :57"

this is my life and i love it..
i love rain,, thanks Allah make me know rain,, now i love it ^^

3 komentar:

  1. selalu ada cerita di balik hujan,, nice note Fah.. ^^

    BalasHapus
  2. suka hujan,, anti juga suka hujan kan?? ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyyaaaa,, sukkkaaaa bangettttttttt.... ^___________^

      Hapus