Rabu, 08 Februari 2012

Sipit,,sipit tak belok

Standard
kaca mata hitam,, menutupi muka sembabku dan mata yang masih bengkak selama 3 hari, belum hilang sakit sebelah, yang membuatnya jadi merah dan serasa di tonjok berkali-kali di tempat yang sama, satunya meradang sekarang,,dan jadi merah akhirnya,, memudarkan warna coklat pekat yang biasanya khas menghiasi warna putih yang begitu bersih,,
nikmat itu terasa saat rasa sakit itu datang,, terang itu terasa saat semuanya terlihat samar-samar dan menyipit,
sipit,,sipit,, tak belok lagi
merah,,merah tak coklat lagi

cahayanya terlalu banyak,, dan ini membuat iritasi yang tak henti-henti dari 3 hari kemarin..
aku di kejar deadline!!! dengan si sipit, berpacu dengan waktu

aissshh,, aku di kejar deadline !!!
aku tak mau berkompromi walupun si sipit jadi temanku sekarang,,
tak apalah kalau memang merah sekarang dan membuatnya semakin sipit,,,

aku bisa,, waluapun banyak berhenti karna belum terbiasa
aku bisa dengan si sipit,, Insya Allah

0 comments:

Posting Komentar