Senin, 21 Mei 2012

U.K.H.W.A.H__________PALSU

Standard

Entah bagaimana perasaan dan kondisinya kemarin. Aku tau dia menangis disana, merasakan sakit setelah di anggap berbuat aneh dan hanya mendapat judge yang tak beralasan. Tanpa pertanyaan dan tanpa tabayun tuk bertanya apa yang terjadi sebenarnya. Aku tau dia menangis tapi aku tak bisa bersamanya karna aku tak suka tangisan.. aku bisa merasakan sakit itu tapi aku tak bisa melihatnya menangis..
Kulangkah kan kaki kecilku mengitari jalan panjang tak berujung,, aku masih resah dengan kondisinya. Aku melihatnya dan menyapu air matanya sekarang dan seperti tebakanku dari awal akupun menangis bersamanya,, ohhh kumerasakan sakitnya sekarang,, ada bekas dan ini takkan hilang. Aku tak mau mengenangya tapi ini akan selalu teringat. Ya… akan teringat lama… dan akan meninggalkan bekas lama. “21” aku tak suka angka itu, tanpa alasan sepertinya tapi tiba-tiba aku tak suka angka itu.
Aku jatuh, sedalam dalamnya sakit yang ditorehkan
Aku sakit, karna merasa di telanjangi dan dihina habis-habisan
Aku tak akan kembali karna ini tamparan besar bagiku
Aku berusaha bangkit dari pertanyaan besar di kepalaku.. banyak pertanyaan tak terjawab karna kau tak mau menjawabnya, dan tak akan ada jawaban juga darimu
Aku berusaha tegar menguatkan azzamku,,
Dan aku berHusnu Dzon dan berusaha mengerti perasaanmu.
Dan tiba-tiba keluar dari mulutku “aku yang salah

Hahahahahahaha
Lucu sekali persaudaraan kita,,
Kau mengenalku dari ketidakfahaman dirimu tentang aku
Kau menggambarkan warnaku dari unsur warnamu
Kau buat puisi tentangku tapi sebenarnya itu dirimu
Kataku tak bisa seirama dengan katamu
Nyanyian hujanku tak membuatmu basah dan menikmati alunannya.
Sangat lucu… seolah aku mengenalmu jauh, dan kau tau semua suka dan dukaku.. tapi ternyata tidak.. tak satupun yang aku dan kau tau. Hanya ada SOK TAU.
Haaahh,, UKHWAH PALSU !!!

0 comments:

Posting Komentar