Rabu, 04 Juli 2012

PERSETUJUAN UJIANKU

Standard
semester ini akan berakhir, saat-saat paling ditunggu saat aku masih semester awal, tapi tidak untuk sekarang, aku hanya punya 1 bulan untuk meyelesaikan ini, dan tak ingin cepat-cepat bertemu dengan liburan panjangku.
alarm dari rumah pun terdengar sampai kesini di malang. saatnya untuk packing pakaian dan cari tiket untuk pulang. aku belum tergugah dan berfikir untuk pulang karna aku tak mau pulang tanpa membawa hasil lagi.
kapan tanggalku dan kapan kau akan menorehkan tanda tangan indamu di lembar "persetujuan ujianku". setiap bertemu selalu ada yang kurang,,dan aku pulang dengan penuh harapan, besok bertemu dan ada berita baik darimu.
aku sudah mempersiapkan semuanya dari 2 bulan yang lalu, aku sudah siap untuk diuji bahkan hari inipun.
setiap aku menemuimu selalu kubawa lengkap peralatan tuk perang. semua sudah selesai tinggal menunggu "persetujuan ujianku".
aku menunggu 2 hari ini untuk tanggalku di pekan ketiga ini. aku tak akan putus asa, akan kubawa peralatannya setiap hari karna sebelum jum'at selesai aku tau harapan masih ada untuk tanggalku pekan ketiga ini. semoga ini hadiah awal, di ramadhan terkhirku di malang.

-sabar, semoga ada hasil-
insya Allah, sore Indah 04072012

0 comments:

Posting Komentar