Jumat, 22 Juni 2012

Standard
tak ada, hanya udara yang tak dapat kusentuh
kuterbangkan angan tentang cita-cita yang belum tertunaikan
tak pernah kusesali situasi hari ini
dan acuhkan saja kata orang lain yang mencaci makimu habis-habisan 
aku bekerja dengan bisunya kata
aku tak suka rayuan sekarang
dan aku tak butuh pujian.

jangan mengusikku dengan pertanyaan yang sudah kau tau jawabannya
karna pertanyaanmu hanya menguatkan pendapat pribadimu saja
dan kau sudah punya jawabannya
dan jangan tanya kenapa aku diam sekrang

pergilah,, aku takkan menahanmu
pergilah,, karna kutau kau pasti kembali
kau tak suka cacian ini, karna aku tau mereka suka mengumbar aib saudarnya sendiri
pergilah,, aku takkan memanggilmu
kukuatkan kau dari doa ku
hanya Allah yang bisa menjagamu

pergilah dengan Egomu
kau akan belajar tentang hidup, bukan hanya hidupmu saja

0 comments:

Posting Komentar